Brides

Tips Mengadakan Pernikahan di Tepi Kolam Renang

By : Yolanda Deayu - 2017-05-19 07:15:07 Tips Mengadakan Pernikahan di Tepi Kolam Renang

Tidak ingin mengadakan resepsi pernikahan di ballroom mewah yang terlalu formal? Adakan pesta di tepi kolam renang agar lebih santai dan intim. Berikut adalah tips mengadakan pernikahan di tepi kolam renang.

(Baca juga artikel: Inspirasi Pernikahan Bertema Kaktus)

Area bermain anak-anak

Untuk menghindari adanya insiden terjadi saat pernikahan Anda, sediakan area bermain khusus untuk anak-anak yang jauh dari kolam renang seperti playground atau meja dengan peralatan gambar agar mereka tidak berlari ke berbagai arah dan terjatuh ke kolam yang dalam.

Gaun pernikahan tanpa buntut

Gunakan gaun yang simpel tanpa buntut agar Anda lebih bebas bergerak dan tidak perlu takut basah akibat genangan air yang ada di sekitar kolam.

Dekorasi dengan pelampung kekinian

Mungkin Anda bukanlah orang yang pertama untuk mengadakan pernikahan di tepi kolam renang, tetapi berikan inovasi baru seperti mendekorasi kolam renang dengan pelampung kekinian berbentuk hewan atau makanan besar yang masih sesuai dengan tema daripada menggunakan lilin dan bunga.

Tempat duduk lebih santai

Selain menyediakan kursi dan meja makan, sediakan juga bean bag atau kursi tiup yang santai Anda dan para tamu pun bisa berbaur dengan lebih santai di tepi kolam.

Hiburan balet air

Daripada kolam renang hanya menjadi hiasan semata, lebih baik manfaatkan juga untuk memberikan pertunjukan balet air spektakuler kepada para tamu undangan. Acara ini juga bisa digabungkan dengan pertunjukan akrobat sederhana menggunakan hoop dan trapeze yang ditata di atas kolam.

Tenda

Jangan lupa untuk sediakan area yang tertutupi tenda untuk berlindung jika hujan datang tiba-tiba atau ada tamu yang tidak kuat berdiri di bawah teriknya matahari terlalu lama.

Brides