Sex & relationship

Aplikasi Kamera Seru untuk Selfie Bersama Pasangan

By : Yolanda Deayu - 2017-05-10 05:58:25 Aplikasi Kamera Seru untuk Selfie Bersama Pasangan

Mengabadikan momen bersama dengan pasangan bisa dilakukan hanya dengan menggunakan ponsel pintar. Gunakan 6 aplikasi kamera seru berikut ini untuk selfie bersama dengan pasangan.

(Baca juga artikel: Tips Mengabadikan Momen Seru Bersama Pasangan)

CamStar

Bagi pasangan dengan jiwa kreatif yang tinggi, CamStar merupakan aplikasi yang tepat karena memiliki lebih dari 50 efek kamera seru. Hasil foto akan terlihat unik dan siap membuat iri teman-teman kalian.

Tersedia untuk: iOS

Snow

Banyaknya pilihan stiker dan filter yang ditawarkan oleh Snow akan membuat Anda dan pasangan kebingungan. Selain bisa digunakan untuk foto, manfaatkan juga aplikasi ini untuk merekam video yang seru bersama dengan pasangan.

Tersedia untuk: iOS & Android

Snapchat

Meskipun merupakan aplikasi media sosial, namun Snapchat memiliki berbagai filter wajah lucu yang sukses mengangkat namanya menjadi salah satu aplikasi paling populer masa kini. Beberapa diantaranya pun bisa digunakan untuk berdua sehingga cocok untuk digunakan selfie bersama dengan pasangan.

Tersedia untuk: iOS & Android

(Baca juga artikel: Kegiatan Online Seru untuk Dilakukan Bersama Pasangan)

Retrica

Tidak hanya memiliki lebih dari 120 efek kamera, tetapi Anda dan pasangan juga bisa mengedit dan dekorasi foto di aplikasi Retrica dengan berbagai stiker, doodle, stempel, dan tulisan untuk mendapatkan hasil yang lebih meriah.

Tersedia untuk: iOS & Adnroid

BeautyPlus

Siapa yang tidak ingin terlihat flawless saat difoto? Aplikasi BeautyCam mampu membuat Anda dan pasangan terlihat sempurna sekaligus keren berkat efek filter animasi yang kekinian.

Tersedia untuk: iOS & Android

Camera

Jangan lupakan aplikasi kamera yang sudah ada di ponsel pintar Anda. Fitur-fitur unik dan canggih juga sudah bisa ditemui di aplikasi tersebut seperti filter warna atau bentuk-bentuk distorsi unik.

Tersedia untuk: iOS & Android

Sex & relationship