Life & health

5 Hal yang Bisa Dijadikan Sebagai Motivasi Kerja

By : Yolanda Deayu - 2017-05-10 03:12:36 5 Hal yang Bisa Dijadikan Sebagai Motivasi Kerja

Ketika Anda merasa jenuh dan suntuk, motivasi untuk bekerja pun akan hilang. Simak 5 hal ini yang bisa dijadikan sebagai motivasi kerja.

(Baca juga artikel: Kebiasaan Orang Sukses yang Patut Ditiru)

Keluarga

Salah satu tujuan utama kerja adalah demi menghidupi keluarga. Tetapi mereka pun juga akan bangga jika Anda sukses dalam pekerjaan yang dijalani.

Liburan

Tidak semua destinasi wisata mengharuskan Anda untuk merogoh kocek yang besar. Namun jadikanlah negara impian untuk dikunjungi sebagai motivasi bekerja supaya lebih giat dalam mengumpulkan uang.

Kepuasan pribadi

Siapa yang tidak senang jika berhasil mencapai sesuatu? Buatlah sebuah goal untuk dicapai sehingga membangkitkan motivasi untuk bekerja.

Belanja

Tidak ada salahnya untuk sesekali menyenangkan diri dengan membeli baju dan kosmetik baru atau makanan mewah yang lezat seusai bekerja keras.

Konser

Sebuah tiket konser penyanyi kelas dunia bisa memiliki harga yang fantastis, sehingga sebagian orang akan berpikir dua kali sebelum membelinya. Jika Anda benar-benar penggemar berat dari penyanyi tersebut, jadikan ia sebagai motivasi bekerja supaya bisa menonton konsernya.

Life & health