Fashion

Wajib Punya: Aksesori dari Alexander McQueen

By : Audi Fristya - 2017-05-08 07:47:53 Wajib Punya: Aksesori dari Alexander McQueen

Tidak pernah hilang dari ciri khas yang selalu penuh imajinasi, Alexander McQueen untuk spring/summer2017 memperkenalkan koleksi aksesori yang begitu kuat dan memiliki nilai seni tinggi. Lihat saja detail, seperti medallion, cowbells, dan charmdengan ukiran khas era Celtic dalam warna perak dan emas.

Varian aksesorinya pun sangat beragam, mulai dari chokerdengan embellishmentkristal Swarovski dan detail bola besi rumit, hingga kalung dengan dua rantai yang dihiasi dengan cowbellsbermotif ukiran bunga. Tidak hanya kalung, hadir juga anting asimetris dengan detail medallion, charm, serta kristal teardropyang menggantung.

Sorotan utama dari koleksi kali ini tak lain adalah sebuah aksesori tangan yang menampilkan gelang ukiran dengan kristal, rantai, dan charmmenggantung, serta rangkaian empat cuff yang bisa Anda beli sekaligus ataupun satuan. Serunya lagi, agar tidak meninggalkan warisan Skotlandia, hadir pula kilt pinyang dihiasi oleh permata serta ukiran besi yang senada dengan aksesori lainnya.

Bagi perempuan yang menyukai gaya klasik yang khas ataupun ingin memberikan statementpada penampilan Anda, koleksi ini adalah jawaban yang tepat. Pakai aksesori ini dengan gaun simpelataupun sebagai aksesori gaya kasual Anda. Dijamin semua mata akan memandang dan terpukau.

Fashion