Life & health

Jakarta Marketing Week 2017 Hadirkan Beragam Acara

By : Yolanda Deayu - 2017-05-07 07:41:23 Jakarta Marketing Week 2017 Hadirkan Beragam Acara

Acara tahunan Jakarta Marketing Week 2017 yang ditunggu-tunggu oleh kalangan profesional dari industri pemasaran di tanah air sudah berjalan selama beberapa hari. Rangkaian acara pun digelar dalam berbagai topik mulai dari pariwisata, kuliner, olahraga dan kesehatan, hingga keluarga.

 

Jakarta Marketing Week (JMW) is back in town! An effective offline platform to connect and engage for all marketing enthusiasts including artists, businesses, and government. Enjoy the celebration, and be connected in 7 days 70 hours non stop at the #JMW17. Feel the amazing entertainment, seminars, awarding ceremonies, innovative exhibitions, community gatherings, inspiring learning sessions, and many more Get a chance to Win Grand Prize - Toyota Calya with The Jakarta Marketing Week Privilege Card! Only IDR 1 Million/person for 7-day and enjoy The Special Class by MarkPlus, Inc. feat. Hermawan Kartajaya and many other experts. Limited for 200 seats! More info: http://bit.ly/JMW2017 #JMW17 #marketing #markplus #event

A post shared by MarkPlus, Inc. (@markplusinc) on

Sejumlah acara seputar fashion dan kecantikan pada hari Senin (8/5) serta teknologi dan entrepreneurship pada hari Selasa (9/5) masih menanti hingga puncak acara yang akan berlangsung pada Selasa, 9 Mei 2017 yang juga bertepatan dengan ulang tahun MarkPlus, Inc. ke-27.

(Baca juga artikel: Jakarta Marketing Week 2017 Resmi Dimulai!)

Tema Indonesia (Re)United pun diusung untuk merayakan ulang tahunnya kali ini. Hermawan Kartajaya selaku Founder & Chairman MarkPlus, Inc. mengatakan, “Memang, Indonesia itu terdiri dari masyarakat yang beraneka ragam. Mulai dari budaya, perilaku, dan pemikiran. Tapi, ini menjadi bukti nyata bagaimana keberagaman ini tidak membuat kita terpecah. Pada saatnya, masyarakat Indonesia dapat bersatu mencapai tujuan bersama.”

Life & health