Sex & relationship

Kiat Sukses Balikan Dengan Mantan

By : Yolanda Deayu - 2017-05-07 06:03:52 Kiat Sukses Balikan Dengan Mantan

Kenapa Anda ingin kembali balikan dengan mantan? Hanya hati Anda sendiri yang mengetahuinya dengan pasti. Namun jangan ragu jika sudah yakin dan simak kiat sukses balikan dengan mantan berikut ini.

(Baca juga artikel: Kebiasaan Pasangan Bahagia yang Bisa Dicontek)

Alasan

Cari tahu alasan Anda ingin berbalikan dengan mantan. Jika ia memang seseorang yang patut diperjuangkan dan tidak hanya sekedar pelarian karena pria yang mendekati Anda sekarang lebih payah darinya, tidak salah untuk mencoba memulai hubungan kembali bersamanya.

Memaafkan

Pastikan Anda telah memaafkan segala hal yang ia lakukan pada saat putus dengannya dulu. Jika hati masih tidak bisa menerima hal tersebut, kemungkinan besar pertengkaran akan terjadi akibat hal yang sama suatu hari nanti.

Komunikasi

Komunikasi merupakan hal yang penting dalam setiap hubungan. Jika penyebab Anda putus adalah akibat kurangnya komunikasi, pastikan hal itu tidak akan terjadi lagi sekarang.

Bukan hubungan baru

Anda sudah pernah menjalin hubungan dengannya sebelumnya, sehingga bisa dijadikan pelajaran untuk masa depan agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Sex & relationship