Food & travel

Tips Mengunjungi Restoran yang Sedang Ngehits

By : Yolanda Deayu - 2017-05-07 05:02:21 Tips Mengunjungi Restoran yang Sedang Ngehits

Restoran unik dan menarik kian marak pada beberapa tahun belakangan ini. Tak sedikit orang yang rela menunggu lama dalam antrian yang penjang demi tidak merasakan FOMO (fear of missing out).

Simak tips mengunjungi restoran yang sedang ngehits berikut ini untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik.

(Baca juga artikel: Rekomendasi Restoran Jepang di Bali)

Kunjungi pada hari kerja

Jika restoran tersebut terletak tidak jauh dari tempat Anda bekerja, lebih baik mengunjungi restoran tersebut pada hari kerja daripada saat akhir pekan supaya antrian tidak terlalu panjang.

Hindari jam makan

Datanglah pada waktu brunch atau sore hari jika hanya ingin mencicipi makanan yang ada. Suasana restoran akan lebih sepi sehingga Anda pun bisa menikmati makanan dengan tenang.

Reservasi

Apabila restoran tersebut menyediakan layanan reservasi, tidak ada salahnya untuk memesan tempat terlebih dahulu agar Anda mendapatkan tempat secara pasti.

Cahaya terang

Restoran yang dikunjungi memiliki berbagai makanan yang disajikan dengan cantik dan lucu? Pastikan Anda duduk di tempat yang memiliki pencahayaan baik supaya hasil foto pun akan terlihat lebih bagus.

Pakaian

Sesuaikan pakaian dengan tempat yang hendak dikunjungi. Tidak ada salahnya jika ingin tampil chic kalau hendak foto bersama makanan yang ada. Tetapi jangan sampai salah kostum karena mengunjungi kedai kopi dengan evening gown.

Kamera

Pastikan restoran tersebut memperbolehkan Anda untuk mengambil foto hidangan mereka. Menggunakan kamera digital akan menghasilkan gambar yang lebih baik karena sensor yang dimilikinya daripada menggunakan kamera dari ponsel pintar.

Food & travel