Hair & beauty

Make Up Bunga Citra Lestari di Cover her world

By : Putri Arifa Malik - 2017-05-03 07:16:13 Make Up Bunga Citra Lestari di Cover her world

 

Di musim liburan kali ini, her world menampilkan Bunga Citra Lestari dengan kompleksi kulit menawan di cover. Simak tip dan trik berikut untuk mendapat nuansa segar nan alami di wajah.

 

(Baca juga artikel: Inspirasi Makeup Flawless)

 

Cover FX Natural Finish Oil Free Foundation Rp750.000

Bauran alas bedak berbahan dasar air yang tersedia dalam banyak warna ini membantu menutupi kekurangan pada kulit wajah. Ciptakan kanvas bebas cela untuk mempermudah langkah berikutnya.

 

Becca Shimmering Skin Perfector Rp361.000

Untuk mendapat efek glowing yang cerah, pulasan highlighter cair di area tulang pipi, hidung, dan dahi menjadi opsi tepat. Baurkan secara sempurna hingga menyatu dengan kulit untuk hasil yang alami.

 

Marc Jacobs Beauty Omega Bronze 102 Tantric Rp622.000

Sapuan bronzer di area bawah tulang pipi, rahang, dan bagian atas dahi mengaksentuasi bentuk wajah sehingga terlihat lebih tirus. Warna satu ini juga memberi hasil kompleksi kulit wajah nan seksi.

 

(Baca juga artikel: Produk Kecantikan Wajib Dibawa Saat Traveling)

 

Too Faced Sweet Peach Eye Shadow Collection Rp813.000

Pilihan warna netral bernuansa coklat menjadi opsi paling tepat untuk tampilan alami yang menggoda. Pastikan Anda menggunakan warna yang tak terlalu jauh dari nuansa kulit asli untuk hasil lebih alami. Gunakan warna yang sedikit lebih terang di ujung dalam mata untuk menambah kesegaran riasan.

 

Shiseido Automatic Fine Eyeliner Rp450.000

Bingkai mata agar tampak lebih dramatis dengan sapuan eyeliner berbentuk lancip di ujungnya. Produk satu ini memiliki aplikator yang baik untuk hasil presisif dan formula tahan lama dengan hasil warna intens.

 

Laneige Infinite Volume Setting Mascara Rp280.000

Hanya dengan satu pulasan, produk ini membantu bulu mata tampak lebih dramatis. Langkah ini tak boleh dilewatkan agar mendapat tampilan mata lebih besar dan terkesan hidup.

 

Sephora Collection Contour & Color Rp230.000

Tampilan bibir dengan bentuk sempurna didapat melalui teknologi 2in1 dari produk ini. Tren kontur bibir dapat dicapai melalui aplikasi pensil dan pewarna bibir bertekstur matte. Bentuk bibir yang lebih plumpy bisa Anda dapatkan dalam seketika!

 

(Baca juga artikel: Rekomendasi Parfum Khusus untuk Liburan)

Hair & beauty