Brides

5 Peraturan Penting dalam Pesta Bachelorette

By : Rahmi Davita - 2017-04-26 01:18:47 5 Peraturan Penting dalam Pesta Bachelorette

Agar pesta lajang sahabat Anda berjalan lancar tanpa drama, berikut 5 hal yang wajib diperhatikan.

 

Guest List yang Tepat

Saat merencanakan pesta lajang untuk sahabat Anda, pastikan Anda hanya mengundang teman-teman terdekatnya yang juga saling dekat satu sama lain. Tidak perlu memaksakan untuk mengundang teman-temannya yang tidak dekat dengan “grup” Anda untuk menghindari momen canggung.

 

Tetapkan Budget dari Awal

Setelah menentukan tanggal dan jumlah orang yang akan hadir, buat reservasi di tempat yang dikehendaki. Anda juga bisa meminta daftar menu dari tempat tersebut untuk menentukan pesanan dan menetapkan biaya maksimal yang akan dikeluarkan. Pada hari-H, pesan makanan serta minuman yang diinginkan terlebih dahulu kemudian langsung bayar tagihan di depan jika memungkinkan untuk menghindari pembengkakan biaya.

 

Calon Pengantin adalah Bintangnya

Sedikit berbeda dengan night outs biasanya, kali ini Anda harus memastikan sang calon pengantin paling bersenang-senang. Jangan sampai ada salah satu dari Anda mencuri spotlightnya.

 

Transportasi yang Jelas

Pesta lajang berpotensi untuk berlangsung hingga larut malam. Pastikan Anda telah mengatur transportasi yang jelas agar semuanya dapat pulang dengan aman dan nyaman.

 

Membatasi Postingan di Media Sosial

Anda boleh mengunggah foto-foto keriaan pesta lajang ini di media sosial, namun jangan sampai Anda mengekspos hal-hal yang dapat mempermalukan teman sendiri. Biarkan kesenangan malam tersebut menjadi kenang-kenangan personal bagi calon pengantin.

Brides