Brides

Tips Mengadakan Pesta Pernikahan yang Ramah Anak-Anak

By : Yolanda Deayu - 2017-04-22 03:40:13 Tips Mengadakan Pesta Pernikahan yang Ramah Anak-Anak

Tidak sedikit para tamu yang membawa anak-anaknya ikut serta ke acara pernikahan. Padahal anak-anak hanya akan berakhir mengikuti orangtuanya mengobrol dengan tamu lain. Perhatikan hal ini agar anak-anak lebih nyaman saat menghadiri pesta pernikahan.

(Baca juga artikel: Tips Menghibur Tamu Saat Sesi Foto Pengantin)

Makanan

Sediakan makanan yang akan digemari oleh anak kecil seperti kembang gula atau berbagai jenis kue. Mereka pun dapat terhibur berkat makanan yang enak dan berbentuk lucu.

Ruang

Anak-anak yang masih kecil cenderung gemar berlari kesana-sini. Hindari mendekorasi ruangan terlalu sesak dan atur penataan meja agar ada ruang bagi mereka untuk bermain.

Hiburan

Jika masih ada ruang lebih, tidak ada salahnya untuk menyediakan area untuk anak-anak seperti meja dan bangku berukuran mini lengkap dengan peralatan menggambar di atasnya.

Suvenir anak

Selain membagikan suvenir pernikahan kepada para tamu, tidak ada salahnya untuk membagikan suvenir untuk anak yang telah disediakan secara spesial seperti balon bertuliskan nama Anda dan pasangan atau mainan yang sesuai dengan tema pernikahan.

Brides