Brides

Tips Mengadakan Pesta Pernikahan di Taman

By : Yolanda Deayu - 2017-04-21 02:13:15 Tips Mengadakan Pesta Pernikahan di Taman

Melangsungkan pesta pernikahan di taman merupakan pilihan yang tepat pada tahun ini karena tren saat ini sedang berkaitan erat dengan greenery. Simak tips mengadakan pesta pernikahan di taman berikut ini.

(Baca juga artikel: Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Kue Pengantin)

Tema

Pastikan tema pernikahan yang dipilih s untuk diadakan di taman. Jika Anda dan pasangan mengusung tema glamor, menikah di sebuah ballroom akan lebih sesuai daripada di taman.

Pasang tenda

Meskipun ingin menikmati sejuknya pepohonan yang rindang, namun pasanglah tenda untuk antisipasi hujan atau matahari yang terlalu terik.

Penyejuk udara

Tidak semua orang tahan dengan cuaca yang panas. Siapkan penyejuk udara baik kipas angin besar atau penyejuk ruangan di beberapa titik agar mereka dapat mengademkan diri di sana.

Cuaca

Perhatikan juga cuaca yang akan terjadi pada hari pernikahan Anda. Sebaiknya adakan pesta pernikahan di taman pada musim kemarau agar terhindar dari hujan.

Tulis di undangan

Jangan lupa untuk menulis lokasi dengan jelas di undangan supaya para tamu wanita tidak mengenakan sepatu hak tinggi dan merepotkan mereka karena harus berjalan di atas tanah.

Brides