Fashion

Wajib Punya: Tas Suzy dari Bally

By : Audi Fristya - 2017-04-22 07:24:46 Wajib Punya: Tas Suzy dari Bally

Sudahkah Anda bertemu Suzy? Sudah beberapa bulan belakangan ini, Suzy menjadi sorotan dari media sosial rumah mode Bally. Jika Anda adalah salah satu followers label tersebut, mungkin sudah tak asing dengan nama ini. Suzy adalah sebuah tas terbaru yang dilansir oleh Bally.

Terinspirasi dari tas B-Loved dari koleksi fall winter 2016 lalu, Suzy menampilkan model kunci berbentuk B yang bisa diputar dan memiliki ukuran lebih kecil. Bally juga menyempurnakan tas ini dengan strap rantai berwarna emas yang memudahkan para perempuan ketika mengenakannya.

Dengan kelengkapan yang dihadirkan, tas ini bisa menjadi teman Anda kala berlibur bersama keluarga, menghadiri konser, atau bahkan berpesta bersama sahabat. Bally menampilkan Suzy dalam beberapa pilihan seperti kombinasi dua warna, hingga tiga warna dari material berbeda semisal, suede, phyton, dan calf skin.

Tak selesai sampai di situ, bagi perempuan yang ingin bergaya bak rock star, tas ini pun hadir dalam tampilan aksen studs yang menghiasi pada sisi tas. Well, dapat dikatakan Suzy berhasil merepresentasikan tampilan baru dari sang rumah mode, yaitu lebih segar dan tentunya fashionable.

Fashion