Fashion

Lipault Paris Hadirkan Koleksi Tas Penuh Warna

By : Audi Fristya - 2017-04-12 02:19:44 Lipault Paris Hadirkan Koleksi Tas Penuh Warna

Minggu lalu, Lipault menggelar sebuah acara peresemian koleksi terbarunya yang bertempat di Skye, Jakarta Pusat. Acara yang turut dihadiri oleh Patricia Gouw dan Ayu Gani ini, berlangsung cukup meriah dengan dekorasi tempat yang penuh warna.

Dekor ini juga berkesinambungan dengan koleksi terbaru dari Lipault. Label asal Paris ini terkenal dengan koleksi Plume yang memiliki bobot sangat ringan dengan material nilon yang mengilap. Koleksi ini juga dihadirkan dengan warna yang cukup beragam dari, hitam, abu - abu, ruby, duck blue, ungu, dan jingga.

Untuk para traveler, Lipault memiliki keunggulan lainnya, yaitu foldable design. Sehingga deretan tas yang dihadirkan bisa dilipat sehingga lebih fleksibel. Tapi jangan khawatir, setiap tas didesain dengan kantong dan kompartment yang memudahkan penyusunan barang dan melindungi barang - barang berharga. 

Selain itu, Lipault juga menampilkan koleksi spring summer 2017-nya yang didominasi oleh warna pink keemasan. Bagi Anda perempuan bergaya feminin dan menyukai desain yang modern, sepertinya tas ini bisa menjadi pilihan baru Anda!

Fashion