Hair & beauty

Rekomendasi Produk Kecantikan untuk Mencerahkan Wajah

By : Putri Arifa Malik - 2017-04-18 02:06:39 Rekomendasi Produk Kecantikan untuk Mencerahkan Wajah

 

Anda mendambakan tampilan kulit cerah, lebih kencang, dan bebas cela? Kuncinya adalah vitamin C. Berikut produk dengan kandungan vitamin C cukup tinggi yang bisa Anda gunakan untuk mewujudkan kompleksi kulit idaman.

(Baca juga artikel: 15 Tips Kecantikan Wajah Alami)

1. Dr. Dennis Gross Skincare C + Collagen Perfect Skin Set & Refresh Mist

Kulit terasa kering dan terlampau ketat? Jangan khawatir. Semprotan facial mist ini mampu menyegarkan kembali tampilan dan tekstur kulit dengan kandungan antioksidan yang tinggi. Aroma citrus nan manisnya sekaligus mampu mengangkat mood Anda.

2. Caudalie Vine[Activ]3-in1 Moisturizer

Tekstur ringannya terbuat dari ascorbyl tetraisopalmitate, sebuah bentuk lain dari vitamin C yang mampu menyerap di kulit dan membersihkannya dari kotoran, penyumbatan, dan pengganggu lainnya.

3. Sunday Riley C.E.O C + E Antioxidant Protect + Repair Moisturizer

Satu lagi pelembab yang kaya akan bentuk lain dari vitamin C. Aplikasi teratur mampu membuat tekstur kulit terasa lebih halus dan terhidrasi dengan baik.

(Baca juga artikel: Pilihan Overnight Mask yang Bagus)

4. Paula's Choice Resist C15 Super Booster

Kami sudah pernah menjelaskan pentingnya skin booster dalam langkah merawat kulit. Salah satu skin booster yang kaya akan vitamin C dan antioksidan adalah produk ini. Dibuat dari 15 persen ascorbic acid, Anda cukup menambahkan satu atau dua tetes ke pelembab untuk mendapatkan tampilan kulit cerah, lebih kencang, serta halus.

5. Clinique Fresh Pressed 7-Day System with Pure Vitamin C

Produk yang dirancang untuk 1 minggu ini memberi hasil maksimal dengan kandungan 10 persen vitamin C murni. Jangan gunakan lebih dari 7 hari sejak dibuka karena bahan aktifnya akan teroksidasi.

(Baca juga artikel: Kenali Kandungan dalam Produk Skincare Anda)

Hair & beauty