Sex & relationship

Ide Aktivitas Akhir Pekan Bersama Suami

By : Yolanda Deayu - 2017-04-05 10:39:24 Ide Aktivitas Akhir Pekan Bersama Suami

Setelah lelah mencari nafkah selama lima hari, akhir pekan akan menjadi waktu yang ditunggu-tunggu untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta. Lakukan kegiatan seru untuk menghabiskan akhir pekan seperti 5 aktivitas berikut ini.

(Baca juga artikel: Cara Menghadapi Pasangan yang Asik dengan Gadget)

Pergi ke luar kota

Anda dan suami cukup pergi ke kota sebelah dan menikmati lingkungan berbeda dari yang dirasakan sehari-hari dan berwisata kuliner atau mengunjungi tempat paling romantis yang ada di kota tersebut.

Masak

Masak kue atau biskuit bersama untuk dijadikan sebagai camilan pada minggu berikutnya. Ajak serta anak Anda agar aktivitas menjadi lebih seru.

Seks

Tidak hanya mampu membuat suasana hati menjadi lebih main, melakukan seks pun dapat membakar kalori seperti berolahraga.  

Nonton

Ada serial televisi favorit namun belum sempat ditonton? Manfaatkan waktu yang ada saat akhir pekan untuk menontonnya secara maraton bersama suami.

Makan malam romantis

Manjakan diri dengan sesekali memesan tempat untuk makan malam romantis di restoran mewah, baik di gedung tertinggi yang menyajikan gemerlap lampu kota atau di restoran tepi laut untuk merasakan tenangnya suara deburan ombak.

Sex & relationship