Sex & relationship

6 Kata-Kata Cinta Terbaik yang Diterima Wanita

By : Kiki Riama Priskila - 2017-04-09 07:33:51 6 Kata-Kata Cinta Terbaik yang Diterima Wanita

 

Kata-kata cinta alias nasehat memiliki kekuatan hebat dalam memotivasi orang yang mendengarnya dan yang mau memegang teguh pesan tesebut. Inilah 6 kata-kata cinta terbaik yang diterima wanita.

1. Mencintai dengan caranya

“Jangan berharap pasangan akan melakukan 100% seperti yang Anda inginkan. Biarkan ia mencintai dengan caranya sendiri dan Anda akan lebih mengerti arti kata menghargai.” - Citra, 28.

2. Pilih pria yang pintar berbaur

“Pilihlah pria yang pintar berbaur dengan teman dan keluarga, karena pacaran bukan hanya dengan diri kita sendiri, melainkan dengan semua orang di dekat kita.” - Ema, 24.

3. Selalu jujur

“Dalam sebuah hubungan, jangan pernah berbohong. Lebih baik jujur apa pun masalah dan sakitnya, karena sebuah hubungan yang didasari kebohongan tidak akan bertahan lama.” - Ria, 28.

4. Pria yang bisa memimpin

“Jalinlah hubungan yang serius dengan pria yang bisa memimpin, setidaknya untuk dirinya sendiri. Jika ia tak bisa memimpin dirinya sendiri, bagaimana ia bisa memimpin kita?” - Putri, 25.

5. Berhenti mengumbar kata “putus”

You don't know what you have until it's gone. Jangan pernah mengumbar kata putus saat bertengkar karena waktu hal itu menjadi kenyataan, penyesalan akan datang terlambat.” - Kartika, 27.

6. Mengerti ketidaksempurnaan

“Belajar untuk mengerti ketidaksempurnaan pasangan. Pada akhirnya, hubungan Anda akan terus bertumbuh dan semakin kuat. Ketidaksempurnaan itulah yang akan memperkuat sebuah hubungan.” - Kezia, 29.

Sex & relationship