Hair & beauty

Artis Hollywood dengan Gaya Rambut Sama

By : Putri Arifa Malik - 2017-04-01 22:58:16 Artis Hollywood dengan Gaya Rambut Sama

 

Model rambut wanita yang disukai pria biasanya tak jauh dari gaya rambut artis. Ayo lihat model rambut wanita 2017, model rambut pendek wanita 2017, potongan rambut wanita 2017 yang terinspirasi dari artis hollywood berikut. Gaya rambut selebritis dunia memang selalu menangkap perhatian. Kami merangkum beberapa momen saat mereka menata rambut bergaya sama dengan orang terkasih.

 

(Baca juga artikel: Rambut Ombre Artis yang Bagus untuk Ditiru)

 

Mother Daughter

Gwyneth Paltrow sempat mengunggah foto bersama putrinya, Apple Martin di sosial media Instagram. Dalam foto tersebut, mereka memiliki gaya rambut yang sama. Hal ini menunjukkan kemiripan tak hanya pada wajah, tapi juga di tekstur rambut dan bagaimana mereka menatanya saat day off. Apple yang sudah remaja memiliki rambut panjang dan pirang seperti ibunya.

 

Best Friends!

Yes, it's #KenGi! Persahabatan mereka yang begitu viral di sosial media membuat mereka memiliki hashtag khusus. Di beberapa momen seperti Victoria's Secret Fashion Show, Fashion Week, bahkan saat pesta ulang tahun, mereka sempat memiliki gaya rambut yang sama. Meski memiliki warna yang berbeda namun kemiripan tersebut tetap bisa dilihat dari tekstur dan tatanannya.

 

Sisters

Di akun sosial media Kim Kardashian, ia mengunggah hasil pemotretannya dan Kylie Jenner. Meski tidak sepenuhnya bersaudara kandung, namun mereka menunjukkan kemiripan dan kedekatannya melalui gaya rambut gelombang nan seksi yang berwarna gelap.

 

(Baca juga artikel: Warna Rambut Coklat yang Lagi Tren)

 

Hair & beauty