Food & travel

3 Restoran yang Menyajikan Escargot di Jakarta

By : Yolanda Deayu - 2017-03-29 23:36:46 3 Restoran yang Menyajikan Escargot di Jakarta

Ingin menyicipi hidangan Escargot khas Prancis? Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke negara asalnya untuk mencobanya, karena di Jakarta pun ada banyak restoran yang menyajikan makanan tersebut. Berikut adalah 3 restoran pilihan yang menyajikan Escargot di Jakarta.

(Baca juga artikel: Daftar Makanan Paling Mahal di Dunia)

Loewy

Berbagai hidangan dari Sop Tom Yum, Cheese Burger, hingga Cheese Fondue bisa dinikmati di Loewy. Restoran yang terletak di daerah Kuningan ini juga menyajikan Platter of Escargots dengan saus Garlic Butter dan dihidangkan bersama dengan roti Baguette segar.

Lokasi: Oakwood, Lantai Ground, Jl. Lingkar Mega Kuningan, Kuningan, Jakarta

Liberte

Pesan Baked Escargot sebagai hidangan pembuka saat Anda mengunjungi Liberte yang berada di pusat perbelanjaan mewah di Jakarta ini. Escargot yang dipanggang bersama dengan jamur Champignon ini akan disiram dengan saus Pesto lezat.

Lokasi: Pacific Place Mall, Galeries Lafayette, Lantai 2, Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta

Le Quartier

Jika Anda masih belum menentukan akan berkencan dimana pada akhir pekan nanti, Le Quartier dapat menjadi pilihan dan pesan hidangan Escargots Le Quartier untuk dicoba bersama pasangan. Dipanggang bersama bawang putih, sajian ini akan dilengkapi juga dengan dada bebek asap serta bayam.

Lokasi: Jl. Gunawarman No. 34, Senopati, Jakarta

Food & travel