Sex & relationship

Tipe Pria Berdasarkan Golongan Darah

By : Yolanda Deayu - 2017-03-29 22:55:02 Tipe Pria Berdasarkan Golongan Darah

Golongan darah merupakan salah satu hal yang penting di negara-negara Asia Timur seperti Jepang atau Korea Selatan. Beberapa perusahaan pun mengharuskan setiap pelamar kerja untuk menuliskan golongan darah mereka.

Ternyata setiap golongan darah memiliki kepribadian masing-masing yang juga memengaruhi percintaan mereka. Simak tipe pria berdasarkan golongan darah berikut ini.

(Baca juga artikel: Tips Menjalin Hubungan dengan Pria Extrovert)

Golongan darah A

Pria bergolongan darah A merupakan pendengar yang baik, terutama saat mendengarkan curahan hati Anda. Mereka juga bisa diandalkan dan akan mendahulukan kebahagiaan pasangannya daripada dirinya sendiri. Sayangnya, kebiasaan untuk selalu memikirkan segala hal hingga mendalam dapat membuat ia mudah stress.

Golongan darah B

Meskipun seorang yang optimis, bersabarlah menghadapi pria dengan golongan darah B karena mereka terkadang dapat bersikap berlebihan dan tidak tajam dalam membaca suatu keadaan. Mereka juga ramah walaupun cepat berganti suasana hati.

(Baca juga artikel: Ciri-Ciri Hubungan Tidak Sehat)

Golongan darah O

Romantis adalah salah satu kekuatan dari pria bergolongan darah O. Mereka juga idealis dan emosional, sehingga kencan yang penuh romansa dapat menyentuh hati mereka. Dengan pembawaan yang menyenangkan, jangan heran jika ia disukai oleh banyak wanita lain. Namun, mereka terkadang membutuhkan waktu untuk menyendiri.

Golongan darah AB

Pria bergolongan darah AB juga merupakan seorang idealis dan ingin memiliki wanita yang sesuai dengan idealnya. Hal ini dapat menyebabkan mereka bertengkar dengan pasangannya pada awal mula berhubungan. Tetapi mereka akan cepat melupakan pertengkaran tersebut.

Sex & relationship