Hair & beauty

4 Sunblock Favorit Pembaca her world

By : Putri Arifa Malik - 2017-03-30 03:47:04 4 Sunblock Favorit Pembaca her world

 

 

Para dermatologis sudah menganjurkan pentingnya mengaplikasikan tabir surya sebagai langkah awal mencegah efek penuaan. Memilih sunblock wajah yang bagus untuk kulit berminyak bukan hal gampang. Apa itu sunblock? Produk ini adalah bentuk perlindungan kulit dari efek negatif sinar matahari. Jika akan berlibur ke pantai, sebaiknya pilih sunblock waterproof untuk berenang. Kelima perempuan berikut telah membuktikan manfaat tabir surya favorit mereka.

 

(Baca juga artikel: Perlindungan Optimal dengan SPF)

 

Lancôme UV Expert XL-Shield Aqua Gel SPF 50 PA++++

Saya suka sekali tekstur produk yang berbentuk gel ini. Entah kenapa seperti ada sensasi menyegarkan setiap kali mengaplikasikannya.” - Astrid Herwinda, 31 Tahun, Wiraswasta.

 

Lancaster Sun Beauty SPF 30 Velvet Touch Cream Radiant Tan

Teksturnya creamy tapi tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali. Hasilnya tidak cuma ampuh melawan sinar UV, tapi juga nyaman digunakan sehari-hari.” Amelia, 27 Tahun, Karyawan.

 

(Baca juga artikel: 5 Kesalahan Penggunaan Tabir Surya)

 

Avène Mineral SPF 50

Produk ini tidak saya pakai sehari-hari, tapi jadi andalan saat ke pantai. Tak hanya efektif melindungi, tapi juga menjadikan warna kulit terlihat seksi.” Anyssa Putrinda, 29 Tahun, Wiraswasta.

 

Shiseido Perfect UV Protector

Tabir surya ini punya kandungan tahan air yang ampuh. Saat bekerja di luar ruangan, saya tak khawatir harus touch up tabir surya akibat keringat.” Lilla Arliyani, 28 Tahun, Psikolog.

 

(Baca juga artikel: Fakta Unik Tabir Surya)

Hair & beauty