Sex & relationship

Hewan Peliharaan yang Cocok untuk Sepasang Kekasih

By : Yolanda Deayu - 2017-03-25 02:38:41 Hewan Peliharaan yang Cocok untuk Sepasang Kekasih

Apakah Anda dan pasangan sudah siap untuk menuju ke tahap yang berikutnya? Memelhara hewan bersama dapat menjadi langkah awal untuk menuju ke tahap baru. Berikut adalah rekomendasi hewan peliharaan yang cocok untuk dirawat oleh sepasang kekasih.

(Baca juga artikel: Cara Membedakan Pria yang Siap Berkomitmen atau Tidak)

Anjing

Salah satu hewan paling setia ini sempurna untuk menemani setiap pasangan. Anjing memiliki naluri yang kuat dan riang sehingga akan membuat hari-hari Anda dan kekasih semakin berwarna. Jalan-jalan sore bersama anjing peliharaan dapat menjadi ide kencan yang baru.

Ikan

Ikan sangat cocok untuk pasangan yang sibuk bekerja namun tetap ingin memelihara hewan bersama. Ikan tidak membutuhkan perawatan yang rumit dan harus dilakukan setiap hari, namun tetap akan memberikan rasa tenang kepada Anda dan pasangan ketika melihatnya berenang.

Kucing

Pasangan yang senang bersantai sangat cocok untuk memiliki kucing. Bermain bersama kucing akan memberikan hiburan tersendiri bagi Anda dan kekasih. Jangan lupa untuk melatihnya agar disiplin.

Kelinci

Binatang kecil yang lucu ini samgat lucu dan memiliki bulu yang indah. Merawat kelinci bersama pasangan akan menunjukkan sisi lain dari dirinya yang tidak pernah terlihat sebelumnya. 

Sex & relationship