Food & travel

Liburan Aman dengan Zurich Insurance Indonesia

By : Yolanda Deayu - 2017-03-25 00:45:48 Liburan Aman dengan Zurich Insurance Indonesia

Bisnis asuransi perjalanan PT Zurich Insurance Indonesia secara resmi mengumumkan kerja sama dengan Astindo dengan menjadi sponsor utama dan mitra asuransi perjalanan untuk semua transaksi yang berlangsung di acara Astindo Fair 2017.

(Baca juga artikel: Ide Tempat Wisata dan Spot Foto di Kuala Lumpur)

“Kerja sama ini juga menjadi babak baru bagi kerjasama Zurich dan Astindo. Semoga kedepannya kita bisa bekerja sama lebih banyak lagi dalam upaya membangun industri pariwisata di Indonesia,” ujar Philippe Danielski selaku presiden Ddrektur Zurich.

Zurich juga meluncurkan program Zurich Action Promise, yaitu layanan yang memberikan jaminan klaim asuransi yang cepat, dan situs ZurichClick.co.id yang berguna untuk para traveler mengakses asuransi perjalanannya kapan saja dan dimana saja.

Marishca Prudence yang bekerja sebagai travel blogger pun mengatakan betapa pentingnya untuk memiliki asuransi perjalanan yang memadai, “Semakin sering kita traveling, semakin banyak dan besar pula risiko yang kita hadapi. Apalagi saya sangat suka traveling ke kota-kota kecil, baik di Indonesia ataupun luar negeri. Risiko yang saya hadapi bukan hanya risiko yang berkaitan dengan keselamatan jiwa, akan tetapi juga risiko lain yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya.”

Astindo Fair 2017 sendiri telah berlangsung sejak 24 hingga 26 Maret 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Food & travel