Fashion

Wajib Punya: Koleksi Lingerie dari Oysho

By : Audi Fristya - 2017-03-08 23:48:35 Wajib Punya: Koleksi Lingerie dari Oysho

 

Oysho, sebuah brand asal Spanyol yang fokus menghadirkan beragam pakaian dalam dan olahraga kini hadir di Indonesia. Untuk musim semi ini, Oysho menghadirkan sebuah koleksi lingerie bertajuk Midnight Romance. Inspirasi tahun 90an yang diberikan sentuhan gaya feminin dan sensual namun tetap menonjolkan sisi elegan, menjadi inti utama dari koleksi ini. Menampilkan desain terbaru, Oysho menghadirkan sebuah koleksi pakaian dalam yang juga bisa dikenakan untuk tampilan street style pada musim panas.

Deretan lingerie ini pun ditampilkan dalam berbagai model terkini dengan gaya segar seperti, asymmetrical hemlines, halter necks, dan gaya sporty yang diaplikasikan menjadi lebih modern. Dominasi warna netral dan dusty berpadu indah dengan warna seperti rose quartz, biru, ataupun raspberry.

Tersedia pula nuansa hitam bergaya klasik yang menjadi warna dasar dari motif floral dengan sentuhan oriental. Koleksi ini pun disempurnakan dengan deretan pakaian tidur bergaya minimalis yang ditampilkan dalam model kimono, cropped top dengan detail tulle embroidery, serta jumpsuit bergaya lingerie. Keseluruhan deretan busana yang ditawarkan sudah siap Anda miliki dan tersedia di Mal Plaza Indonesia lantai 2.

Fashion