Food & travel

Wisata Alam Terbaik di Banyuwangi

By : Olivia Aten - 2017-03-10 04:45:58 Wisata Alam Terbaik di Banyuwangi

Kawah Ijen

Pendakian selama 3 jam tidak akan sia-sia untuk melihat fenomena alam blue fire di kawah ijen di Banyuwangi ini. Para wisatawan yang cinta dengan wisata alam berbondong-bondong datang ke Indonesia untuk menyaksikan keindahan alam satu ini. Namun hal yang harus diperhatikan adalah saling menjaga teman seperjalanan dan jalan dengan ritme yang santai agar sampai dengan kondisi yang tetap bugar.

 

(Baca juga Artikel: Tempat Wisata Alam di Irlandia Utara)

 

Rumah Apung

Di rumah apung ini Anda akan berkesempatan untuk berenang bersama anak-anak ikan hiu jika Anda berani. Selain itu, Anda dapat melihat alam bawah laut lainnya dan singgah dari rumah apung satu ke yang lainnya.

 

Pulau Merah

Pulau merah diakui sebagai lokasi berselancar para pencinta olahraga air satu ini. Tempatnya yang indah dan ombaknya yang menggulung seakan-akan menantang para peselancar yang datang ke Banyuwangi.

 

(Baca juga Artikel: Panduan Wisata Bandung Terbaik dan Terlengkap)

 

Teluk Hijau

Teluk Hijau adalah sebuah destinasi tersembunyi yang ada di Banyuwangi karena diperlukan perahu untuk menyebrangi lautan untuk sampai di sebuah pulau yang memiliki teluk dengan air jernih berwarna hijau yang cantik ini. Jika Anda datang ke Banyuwangi, maka sangat sayang untuk melewatkan wisata alam Teluk Hijau ini.

Food & travel