Sex & relationship

Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Memulai LDR

By : Yolanda Deayu - 2017-03-06 06:25:39 Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Memulai LDR

Apa jadinya ketika pasangan harus pindah kerja ke luar kota atau negeri? Jika Anda dan pasangan memutuskan untuk melakukan hubungan jarak jauh, berikut adalah yang harus dipersiapkan sebelum memulai long distance relationship (LDR).

(Baca juga artikel: Cara Agar Tetap Romantis Saat LDR)

Bicarakan

Bicarakan terlebih dahulu mengenai hubungan kalian. Banyak anggapan bahwa hubungan jarak jauh tidak akan bertahan. Namun, hal tersebut sebenarnya tergantung dari setiap masing-masing pasangan.

Atur waktu

Jika pasangan akan berada di negara lain yang memiliki perbedaan waktu cukup lama dengan Anda, mengatur waktu kapan sebaiknya kalian dapat saling berbicara melalui telepon akan membuat komunikasi lebih mudah.

Media komunikasi

Tentukan media komunikasi yang ingin digunakan. Menggunakan telepon dengan internet akan jauh lebih murah daripada melakukan panggilan internasional. Cari aplikasi yang menyediakan layanan telepon atau video call dengan kualitas yang baik.

Percaya

Menjalankan hubungan jarak jauh tidaklah mudah. Namun Anda harus percaya kepada pasangan dan kekuatan dari hubungan kalian, apalagi jika sudah lama menjalin hubungan tersebut.

Boneka

Berikan sebuah boneka yang telah diberi wewangian yang biasa Anda kenakan. Boneka ini akan menjadi penghilang rasa rindu pasangan setelah ia pergi. Mintalah pasangan untuk melakukan hal yang sama untuk Anda.

Sex & relationship