Sex & relationship

Tanda-Tanda Hubungan Tidak Akan Bertahan Lama

By : Yolanda Deayu - 2017-03-04 04:12:49 Tanda-Tanda Hubungan Tidak Akan Bertahan Lama

Memiliki kekasih dapat menjadikan hari-hari lebih menyenangkan. Sayangnya, tidak semua hubungan dapat bertahan lama. Berikut adalah tanda-tanda hubungan tidak adakan bertahan lama.

(Baca juga artikel: 3 Hal yang Menarik Perhatian Pria Saat Melihat Wanita)

Tidak diperkenalkan sebagai pacar

Apakah Anda diperkenalkan sebagai pacar oleh pasangan kepada teman-teman dan keluarganya? Jika tidak, hal ini merupakan salah satu tanda hubungan tidak akan berthan lama

Anda yang selalui menemui pasangan

Jika pasangan tidak pernah meluangkan waktu dan tenaga untuk mengunjungi Anda, bisa jadi ia tidak menganggap Anda spesial.

Tidak menerima diri Anda apa adanya

Selama hal tersebut masih bersifat baik, seharusnya pasangan dapat menerima diri Anda apa adanya dan tidak memaksakan agar hal tersebut dilakukan sesuai dengan keinginannya.

Keluarga dan teman merasa demikian

Meskipun Anda dan pasangan adalah orang yang menjalani hubungan tersebut, namun teman-teman terutama keluarga dapat melihat apakah kalian mempunyai chemistry yang baik.

Tidak membicarakan hal-hal penting

Jika Anda dan pasangan sudah tidak pernah lagi membicarakan hal-hal penting, terutama yang menyangkut hubungan kalian, kemungkinan Anda dan pasangan sudah tidak lagi tertarik dengan satu sama lain.

Sex & relationship