Life & health

Peter Pan on Ice Hadir di Indonesia

By : Yolanda Deayu - 2017-03-03 11:47:50 Peter Pan on Ice Hadir di Indonesia

The Russian Ice Stars akhirnya akan segera tiba di Indonesia dan akan mempersembahkan pertunjukan Peter Pan on Ice pada tanggal 24 sampai 26 Maret 2017 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

(Baca juga artikel: Daftar Festival Seru di Singapura Sepanjang Tahun 2017)

Didukung dengan aransemen musik yang megah, efek visual yang menawan, serta tata cahaya yang berkilauan, Peter Pan on Ice akan menjadi pertunjukan spektakuler untuk dinikmati penonton dari seluruh usia dan kalangan.

Kelompok The Russian Ice Stars sendiri merupakan pemain lama di bidang akrobat dan sirkus, sehingga kualitas penampilan yang akan ditampilkan tidak perlu diragukan lagi.

Direktur PT Maya Abadi Teknologi selaku promotor untuk acara ini, Dheraj Kishore, mengatakan, “Kami melihat bahwa seni pertunjukan dan pentas teatrikal sangat diminati oeh masyakat Indonesia, serta mempunyai potensi besar untuk berkembang ke depannya.”

Aksi teatrikal yang akan dilaksanakan di atas es ini sudah terlebih dahulu ditampilkan di berbagai belahan dunia, seperti Rusia, Ukraina, Inggris, dan Jepang.

Tiket pertunjukan Peter Pan on Ice dijual dengan harga Rp 300.000 (Silver), Rp 650.000 (Gold), Rp 950.000 (VIP), dan Rp 1.200.000 (VVIP).  Penjualan tiket sudah dimulai dan dapat dibeli di partner resmi, yaitu Goers, Tiket.com, dan KiOSTiX.

Life & health