Fashion

Fashion Show Kolaborasi Epa Jewel dan Jeffry Tan

By : Audi Fristya - 2017-03-08 23:20:09 Fashion Show Kolaborasi Epa Jewel dan Jeffry Tan

Epa Jewel rancangan Eliana Putri Antonio menampilkan koleksi terbaru dengan tema Lavish Spring. Bertempat di Hotel Kempinski, Jakarta, pagelaran busana ini juga berkolaborasi dengan desainer Jeffry Tan yang turut menampilkan koleksi busana terbarunya.

Pada koleksi ini, Epa Jewel mengambil inspirasi yang digali dari kekayaan berbagai budaya di nusantara. Sebanyak 20 rancangan terbaru koleksi musim semi dengan desain romantis dan anggun dipadukan dengan rancangan baju milik Jeffry Tan. Koleksi ini berupa perhiasan rambut, seperti sirkam, bando, dan tiara serta beberapa koleksi bros yang menawan untuk dikombinasikan dengan berbagai tampilan.

Sedangkan untuk Jeffry Tan, kali ini mencoba untuk menampilkan kisah dari sisi romantisme seorang wanita. Dengan pola dekonstruktif yang menjadi ciri khasnya, ada sekitar 20 busana yang ditampilkan, seperti wide leg pants, sarung yang terinspirasi dari gaun dan berbagai atasan yang menggunakan material sutera, katun, dan linen dengan berbagai detail yang mengagumkan.

Fashion