Hair & beauty

4 Artis Dunia Hadapi Tantangan dari SK-II

By : Amalta Rifani - 2017-03-01 05:19:58 4 Artis Dunia Hadapi Tantangan dari SK-II

SK-II dan National Geographic mempersembahkan sebuah cerita yang dikemas dalam sebuah video menarik, menghadirkan empat selebriti dari berbagai negara saat melakukan perjalanan ke beberapa tempat ekstrem dan indah di dunia. Bertajuk SK-II: Face the Wild | Face the Camera Extreme Expeditions, mereka akan menggunakan SK-II Facial Treatment Essence sebagai bahan untuk melakukan tes pada kulit mereka.

Artis berprestasi Kasumi Arimura yang mengarungi hutan Yanbaru di Okinawa, Jepang dengan kondisi panas terik. Chiara Ferragni, fashion icon dunia menyusuri topografi kuno di Anza Borrego Desert, Amerika. Artis cantik asal Cina, Nini, menjalani ekspedisi pengunungan beku di Cina Utara. Sedangkan Lee Siyoung, artis sekaligus atlet tinju nasional Korea Selatan mendatangi gunung merapi aktif Ijen di Indonesia.

Dalam “Face the Wild”, Penjelajah National Geographic Hanna Reyes, turut serta mendokumentasikan perjalanan saat mengeksplorasi beragam eksosistem, topografi, dan budaya bersama keempat selebriti di kondisi ekstrem seperti suhu di bawah nol, tingkat UV yang tinggi, kering, hingga panas terik.

Sedangkan dalam “Face the Camera”, selebriti akan ditempatkan di satu lokasi yang ekstrem sekaligus menantang untuk melakukan sebuah pemotretan dengan fotografer ternama, Jesper Mcllroy dan Kirk Cheung.

Ekspedisi ini bertujuan untuk melihat apakah kulit mereka terbantu bertahan dalam tes kondisi ekstrem ini dengan bantuan SK-II Facial Treatment Essence. Produk skin care ini dibuat dari 90% lebih kandungan Pitera™, yang mengandung vitamin, asam amino, dan mineral untuk membantu menjaga dan melindungi fungsi alami kulit meskipun terpapar kondisi ekstrem.

Saksikan cerita singkat perjalanan empat wanita cantik nan berprestasi bersama SK-II dan National Geographic hanya di https://youtu.be/X_hmGF1vcls.

Hair & beauty