Life & health

L’oréal Mengajak Anda Hidup Lebih Indah Dengan Sains

By : Yolanda Deayu - 2017-02-27 10:07:51 L’oréal Mengajak Anda Hidup Lebih Indah Dengan Sains

Tidak hanya peduli dengan kesehatan dan kecantikan Anda, L’oréal Indonesia juga peduli dengan Bumi. Rangkaian program L’oréal-KNIU Science Projects 2017 kembali diselenggarakan untuk mengajak wanita Indonesia membantu memberikan solusi atas bebagai permasalahan di planet ini.

Tema yang dipilih oleh L’oréal Indonesia untuk tahun ini adalah ‘The Art of Science: Making Life More Beautiful’. Tiga program sains dapat diikuti oleh siswi SMA, mahasiswi, dan ilmuwan wanita. Program-program tersebut adalah L’oréal Girls in Science (LGIS), L’oréal Sorority in Science (LSIS), dan For Women in Science (FWIS).

(Baca juga artikel: Wanita Indonesia Dapatkan Penghargaan Internasional)

Para pemenang program sains L’oréal di tahun 2016 juga diundang untuk berbagi pengalaman selama mengikuti program tersebut dan manfaat yang telah didapat dalam konsep presentasi interaktif.

Ovidia Nomia selaku corporate communications manager L’oréal Indonesia mengatakan, “L’oréal berinteraksi sangat dekat dengan para perempuan hebat di bidang sains. Salah satu faktor yang membuat mereka dapat terus bertahan di tengah tantangan dalam dunia penelitian adalah support system yang hebat, baik dari keluarga maupun lingkungan pekerjaan.”

L’oréal Indonesia juga meluncurkan situs resmi www.lorealscience.co.id untuk masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang L’oréal Science Projects.  

Life & health