Food & travel

Tips Mendapatkan Kamar Hotel Murah

By : Yolanda Deayu - 2017-02-25 03:49:16 Tips Mendapatkan Kamar Hotel Murah

Berlibur tidak harus mengeluarkan banyak uang jika Anda tahu tips dan triknya. Berikut adalah tips mendapatkan kamar hotel murah.

(Baca juga artikel: Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah)

Hubungi hotel secara langsung

Terkadang hotel justru menawarkan harga lebih murah dibandingkan dengan situs online booking. Cek terlebih dahulu dengan hotel tersebut sebelum mencari di situs lain.

Promosi

Manfaatkan kegiatan promosi yang sedang diadakan hotel tersebut. Terkadang hotel juga mengadakan penawaran spesial dengan bekerja sama dengan maskapai penerbangan tertentu sehingga harganya menjadi lebih murah.

Bukan musim liburan

Harga kamar hotel akan mengalami penurunan ketika tidak sedang masa liburan. Pergi berlibur pada saat orang lain sedang bekerja dan bersekolah akan membuat destinasi wisata lebih sepi dan tenang sehingga Anda dapat lebih menikmati liburan.

Riset

Lakukan riset dengan mencari di banyak situs untuk mendapatkan harga kamar hotel termurah. Manfaatkan promosi yang diadakan oleh suatu situs tertentu untuk mendapatkan potongan harga tambahan.

Hindari resort liburan

Pilihlah hotel yang biasa digunakan oleh pekerja saat melakukan dinas dibandingkan hotel berlibur yang mewah, terutama jika Anda hanya akan menggunakan hotel sebagai tempat beristirahat setelah berjalan-jalan saja.

Gunakan fitur pemberitahuan

Jika ada hotel yang menarik minat Anda namun harganya terlalu mahal, daftarkan diri Anda untuk mendapatkan pemberitahuan jika ada harga kamar hotel yang turun pada situs booking seperti Hotels.com

Food & travel