Hair & beauty

Desain Baru Lensa Kontak 1-Day ACUVUE® Define™

By : Yolanda Deayu - 2017-02-24 03:41:00 Desain Baru Lensa Kontak 1-Day ACUVUE® Define™

Mata yang besar dan indah merupakan impian setiap wanita. PT Johnson & Johnson Indonesia telah meluncurkan dua desain baru untuk lensa kontak 1-Day ACUVUE® Define™, yaitu Radiant Bright™ yang berwarna moka, cokelat, dan kuning keemasan dan Radiant Charm™ yang berwarna abu-abu dan kuning keemasan.

(Baca juga artikel: Solusi Kulit Dehidrasi dari Bioderma)

Lensa kontak yang dirancang khusus untuk mata orang Asia ini akan menjadikan mata terlihat lebih besar, bercahaya, dan lebih cantik namun tetap terlihat alami berkat desainnya yang terinspirasi dari bentuk iris mata manusia.

Anda tidak perlu khawatir tentang kenyamanan karena lensa kontak dari 1-Day ACUVUE® Define™ dilengkapi dengan teknologi LACREON™ yang dapat mempertahankan kelembapan di dalam lensa sehingga tetap nyaman dipakai hingga 20 jam per hari.

Lensa kontak ini juga menggunakan desain Beauty Wrapped in Comfort™ yang memastikan tidak ada kontak antara mata dengan pigmen warna, sehingga bahan pewarna tidak akan bersentuhan langsung dan tidak ada risiko mata iritasi.

Selain dapat membuat mata Anda terlihat lebih cantik, lensa kontak 1-Day ACUVUE® Define™ juga dapat melindungi mata dari sinar UV-A sebanyak 82% maupun UV-B sebanyak 97% tanpa memengaruhi fungsi penglihatan.

Hair & beauty