Sex & relationship

5 Kalimat Penyemangat untuk Pasangan

By : Kiki Riama Priskila - 2017-02-23 06:35:27 5 Kalimat Penyemangat untuk Pasangan

 

Sebagai pasangan, sudah seharusnya kita memberikan dukungan untuk si dia, terutama saat ia harus melalui masa-masa sulit dalam karier dan keluarga.

Namun, kadang kita juga kehabisan kata-kata dukungan selain “Semangat ya”, padahal masih banyak ungkapan lain yang bisa diucapkan pada pasangan. Baca rekomendasi her world berikut ini.

“Aku yakin kamu bisa melewati ini, tetap kuat ya.”

Anda harus bisa meyakinkan pasangan untuk tetap kuat dalam menghadapi masalahnya. Karena dalam masa sulit, biasanya seseorang bisa dengan mudahnya lupa dengan kemampuan dirinya.

(Baca juga artikel: Pentingnya Bersentuhan dengan Pasangan Setiap Pagi)

“Saat kamu jatuh, aku pasti membantu. It's me and you against the world.”

Ingatkan pada si dia bahwa Anda akan selalu berada di sampingnya karena Anda dan pasangan adalah satu. Masalah pasti bisa dilalui saat ada dua orang yang saling bekerja sama.

“Jika kamu lelah, istirahatlah. Aku siap mendengarkan.”

Saat pasangan tengah memperjuangkan masa depan Anda, sediakan pelukan hangat baginya untuk beristirahat. Dengan begitu, ia akan selalu mengingat dukungan Anda hingga tua.

(Baca juga artikel: Cara Arifin Putra Menghadapi Pasangan yang Moody)

“Maaf kalau aku belum bisa memberikan solusi, tapi aku siap menjadi pendengarmu.”

Mungkin masalah yang ada terlalu besar atau bahkan terlalu pribadi. Anda tak harus memaksakan diri untuk menyelesaikan masalahnya, namun berikan waktu Anda untuk menjadi pendengar yang baik, terutama saat si dia berkeluh-kesah.

“Saat kamu jatuh, saat itulah kamu akan berdiri lebih tegak.”

Ingatkan pasangan bahwa kegagalan hanyalah kesuksesan yang tertunda. Justru dengan segala masalah yang tengah dihadapinya, ia akan merasa lebih kuat saat menghadapi tantangan baru pada masa depan.

(Baca juga artikel: 4 Hal yang Harus Dilakukan Agar Tidak Bosan Pacaran)

Nah, jangan lupa ungkapkan semangat Anda pada pasangan agar hubungan tetap romantis dan awet.

Sex & relationship