Brides

Tips Menentukan Pengiring Pengantin

By : Yolanda Deayu - 2017-02-23 21:42:17 Tips Menentukan Pengiring Pengantin

Apakah Anda sudah menentukan siapa yang akan menjadi pengiring Anda saat berjalan di pelaminan nanti? Jika belum, simak tips menentukan pengiring pengantin berikut ini.

(Baca juga artikel: Yang Harus Dilakukan Seminggu Sebelum Pernikahan)

Sahabat

Tidak ada salahnya untuk memilih sahabat sebagai pengiring pengantin untuk hari pernikahan. Sahabat yang telah menjadi teman selama bertahun-tahun tentu sudah mengetahui bagaimana sifat Anda dan dapat membantu menghilangkan rasa gugup sebelum akad nikah.

Saudara

Hubungan darah tentu lebih kuat dari apa pun. Adik atau kakak perempuan Anda ataupun pasangan dapat menjadi salah satu pengiring pengantin yang akan mengiringi Anda saat berjalan di pelaminan.

Bisa diandalkan

Orang yang akan menjadi pengiring sebaiknya dapat diandalkan, terutama saat hari pernikahan berlangsung karena Anda akan membutuhkan banyak bantuan dalam mempersiapkan diri, baik dalam segi penampilan atau mental.

Menghibur

Pilihlah orang yang dapat menghibur dan membuat suasana menjadi lebih santai ketika Anda sedang gugup menunggu dimulainya acara. Memilih pengiring pengantin yang memiliki sifat yang humoris tidak akan membuat Anda menyesal pada hari pernikahan nanti.

Brides