Brides

5 Destinasi Bulan Madu Terbaik di Eropa

By : Yolanda Deayu - 2017-02-22 05:44:37 5 Destinasi Bulan Madu Terbaik di Eropa

Berbulan madu di Eropa akan meninggalkan banyak kenangan indah yang dapat terus Anda ingat hingga hari tua. Berikut adalah 5 destinasi bulan madu terbaik di Eropa.

(Baca juga artikel: 5 Pilihan Destinasi Bulan Madu yang Murah)

Roma, Italia

Dengan arsitektur klasik bergaya Eropa, kota Roma dipenuhi dengan tempat-tempat cantik untuk dikunjungi bersama dengan suami. Jangan lupa untuk mengunjungi Colesseum dan berfoto bersama suami Anda di sana.

Paris, Prancis

Tentu Paris merupakan kota impian para wanita untuk dijadikan sebagai tempat bulan madu. Kota yang bernuansa romantis ini juga menyajikan begitu banyak karya seni yang bisa Anda nikmati bersama dengan suami. Kunjungi menara Eiffel di malam hari untuk melihat indahnya gemerlap lampu yang menyala setiap jam sekali.

Barcelona, Spanyol

Jika Anda dan suami tidak dapat memutuskan ingin berbulan madu di perkotaan atau pantai, Barcelona merupakan destinasi yang sempurna. Nikmati secangkir kopi di kafe lokal yang chic sambil melihat kegiatan penduduk setempat.

Amsterdam, Belanda

Dengan bangunan cantik berwarna-warni, Amsterdam merupakan destinasi bulan madu yang tepat jika ingin bersantai. Namun Anda dan suami tetap dapat berpesta dan menikmati kehidupan malam di ibu kota Belanda yang menyenangkan.

Oia, Yunani

Kota kecil yang terletak di pulau Santorini ini merupakan tempat yang sempurna karena memiliki pemandangan sangat indah dan arsitektur yang unik. Pilih penginapan dengan pemandangan laut yang luas agar setiap pagi Anda dan suami akan terbangun dengan suara ombak yang menenangkan.

Brides