Food & travel

5 Makanan di Pinggir Jalan Terenak di Bangkok

By : Olivia Aten - 2017-02-25 01:56:29 5 Makanan di Pinggir Jalan Terenak di Bangkok

Tom Yam Goong Noodles

Bakmi dengan sup pedas manis ini adalah jajanan pinggir jalan yang tidak boleh Anda lewatkan ketika mengunjungi kota Bangkok, bisa Anda dapatkan di Restoran P’aor, Soi Phetchaburi 5.

 

Khao Lam

Khao Lam adalah campuran nasi pulut, kacang merah, gula kelapa dan kelapa yang dimasak di dalam bambu, dan merupakan jajanan pinggir jalan favorit wisatawan yang datang ke kota Bangkok. Anda bisa mendapatkannya di mana saja.

 

(Baca juga artikel: 4 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Liburan ke Bangkok)

 

Udang Monster

Udang Monster panggang di Tonnam Riverview Restaurant ini mungkin menjadi udang terbesar yang pernah Anda lihat dan makan. Dagingnya yang lembut dan juicy ini adalah makanan jalanan di Bangkok yang terenak yang diakui oleh warga lokal.

 

Mama Noodle

Camilan malam yang paling memuaskan di Bangkok ini hanya bisa Anda cicipi setelah jam 11 malam di Jeh O Chula Restaurant. Walau dinikmati di restoran, satu mangkuk besar bakmi kuah beserta macam-macam dedagingan ini adalah salah satu makanan yang diangkat dari pinggir jalanan Bangkok.

 

(Baca juga artikel: 50 Restoran Terbaik di Asia Akan Diumumkan di Bangkok)

 

Es Krim Kelapa

Makanan manis ini bisa Anda temui hampir di seluruh pinggir jalanan di Bangkok, rasanya natural dari kelapa asli. Namun jika Anda ingin mencoba yang terenak, ada di Ayutthaya Historical Park.

Food & travel