Life & health

Kembali Bugar Setelah Liburan Sehat Bersama Club Med

By : Olivia Aten - 2017-02-20 04:59:32 Kembali Bugar Setelah Liburan Sehat Bersama Club Med

Jakarta 18 Februari 2017, Club Med bersama dengan Fitness First mengadakan sesi Yoga di Segarra Ancol. Sesi Yoga ini adalah salah satu cara untuk mengembalikan kebugaran saat berlibur di Club Med, dan tentunya, masih ada banyak kegiatan lainnya yang dapat membuat Anda kembali bugar setelah liburan bersama Club Med.

Anda juga bisa memiliki pengalaman liburan seperti ini dengan mengikuti acara Body & Soul yang diadakan di salah satu resort Club Med yang ada di Bintan pada tanggal 5-28 Mei 2017.

Dengan 80 resort yang berlokasi di berbagai destinasi terindah di seluruh dunia, Club Med menawarkan pengalaman berlibur yang memberikan pengalaman akan kenyaman, orientasi pada keluarga dan pengalaman berlibur sambil belajar tentang kebudayaan, "Family, Wellness dan Cultural Holiday.”

Di Indonesia sendiri, Club Med memiliki 3 resort yang menjadi destinasi favorit keluarga, yaitu di Bali, di Bintan dan yang akan segera dibuka di Lombok pada tahun 2019. Hal paling spesial yang bisa Anda dapatkan di Club Med adalah akses untuk menikmati hidangan kapanpun, day care buat buah hati Anda dan program-program seru yang sangat memanjakan Anda. Tertarik? Anda dapat melakukan reservasi di sini.

Life & health