Food & travel

6 Tempat yang Wajib Dikunjungi di Kobe, Jepang

By : Yolanda Deayu - 2017-02-20 07:02:10 6 Tempat yang Wajib Dikunjungi di Kobe, Jepang

Kota terbesar keenam di Jepang, Kobe, memiliki berbagai tempat wisata seru dan indah untuk dikunjungi jika Anda sedang berada di Negeri Sakura. Berikut adalah 6 tempat yang wajib dikunjungi di Kobe, Jepang.

(Baca juga artikel: Menginap di Ryokan Murah di Jepang)

Arima Onsen

Pemandian air panas Arima yang terletak di belakang gunung Rokko dikelilingin oleh pemandangan alam yang indah. Sebagai salah satu pemandian air panas tertua di Jepang, Arima Onsen merupakan pilihan yang tepat untuk bersantai sejenak setelah lelah menjelajahi kehidupan urban yang modern di Kobe.

Kobe Harborland

Selain terdiri dari berbagai pusat perbelanjaan, Kobe Harborland juga memiliki hotel, restoran mewah, tempat pernikahan, hingga museum Anpanman. Kunjungi tempat ini pada malam hari untuk menyaksikan pemandangan yang sangat indah sambil menikmati sejuknya angin laut.

Taman Meriken

Jangan lupa untuk mampir ke taman Meriken sebelum berbelanja di Kobe Harborland karena jaraknya yang berdekatan. Taman yang terletak di depan laut ini memiliki karya-karya seni indah dan sering mengadakan festival yang sayang tuntuk dilewatkan.

Kobe Animal Kingdom

Tempat ini wajib dikunjungi oleh pencinta hewan. Anda dapat melihat berbagai hewan secara dekat seperti alpaka, kura-kura, bebek, dan berbagai jenis burung. Kobe Animal Kingdom juga merupakan tempat yang sangat cocok untuk dikunjungi oleh Anda yang membawa anak-anak.

Kawasaki Good Times World

Kunjungi Kawasaki Good Times World untuk mengetahui sejarah tentang brand Kawasaki yang sudah mendunia. Anda juga akan menemukan motor, kereta, hingga helikopter dengan ukuran sesungguhnya. Pastikan Anda tidak melewatkan pertunjukan robot dan mencoba simulator pesawat terbang saat berada di sini.

Nunobiki Herb Garden

Kebun yang terletak di gunung Rokko ini dapat Anda kunjungi menggunakan gondola Shin-Kobe Ropeway. Nunobiki Herb Garden memiliki pemandangan yang sangat mengesankan karena dihiasi dengan 200 jenis tanaman berbeda.

Food & travel