Fashion

Ini Dia Model Hijab yang Tampil di Fashion Show Yeezy

By : Audi Fristya - 2017-02-19 00:19:16 Ini Dia Model Hijab yang Tampil di Fashion Show Yeezy

Pada pagelaran busana Yeezy season 5 lalu di New York Fashion Week, ada seseorang model yang menampilkan koleksi terbaru hasil ciptaan Kanye West sambil mengenakan jilbab. Model itu langsung berhasil menjadi buah bibir di kalangan pecinta mode.

Sebelum pagelaran busana, suami dari Kim Kardashian ini memang melakukan casting dan memanggil sejumlah model yang memang belum terkenal, salah satunya adalah Halima Aden. Kanye yang menyukai Halima langsung memasukkan namanya dalam daftar model yang akan berjalan untuk pagelaran busananya kali ini. Kanye West dan Halima pun berhasil mematahkan kesan rasis yang selalu melekat di pagelaran fashion week.

Halima terlihat cantik mengenakan sebuah fur coat dan hijab berwarna hitam koleksi Yeezy. Ternyata sebelumnya, Halima juga pernah muncul di CR Fashion Book, sebuah pemotretan di bawah arahan Carine Roitfeld pada bulan Maret lalu.

Ini mungkin menjadi debut Halima di New York Fashion Week, namun untuk ke depannya bukan hal yang aneh apabila ia mulai ditarik oleh desainer lainnya. Apalagi ia baru saja dikontrak oleh agensi model bergengsi, IMG Models, yang juga menaungi supermodel seperti Gigi Hadid.

Fashion