Sex & relationship

Pasangan Artis yang Sukses Bikin Iri

By : Yolanda Deayu - 2017-02-19 06:45:43 Pasangan Artis yang Sukses Bikin Iri

Anna Faris – Chris Pratt

Pasangan suami istri yang menikah pada tahun 2009 di Bali ini mempunyai selera humor yang tinggi dan tetap romantis meskipun sudah 8 tahun menikah. Chris Pratt juga baru-baru ini muncul sebagai bintang tamu di salah satu episode serial televisi yang diperankan oleh sang istri.

(Baca juga artikel: Yang Bisa Dicontoh Dari Blake Lively dan Ryan Reynolds)

Blake Lively – Ryan Reynolds

Meski sudah dikaruniai dengan 2 orang anak, namun hal tersebut tidak menghentikan Blake Lively dan Ryan Reynolds untuk merayakan hari Valentine pada tanggal 14 Februari lalu. Blake Lively mendapatkan sebuah anting berbentuk panah dengan warna rose gold dari suaminya sebagai hadiah pada hari Valentine.

Mila Kunis – Ashton Kutcher

Walau Mila Kunis bukanlah istri pertama dari Ashton Kutcher, namun pasangan yang ertemu saat masih remaja saat membintangi serial televisi That ‘70s Show ternyata memang ditakdirkan untuk bersama.

Emily Blunt – John Krasinki

Percayakah Anda dengan jatuh cinta pada pandangan pertama? Karena itulah yang terjadi pada John Krasinki saat melihat Emily Blunt. Meski telah menikah selama 7 tahun, namun John Krasinki mengatakan bahwa ia merasa bersyukur karena telah menikahi Emily Blunt.

Sex & relationship