Sex & relationship

Tips Bertemu dengan Calon Mertua

By : Yolanda Deayu - 2017-02-18 06:36:26 Tips Bertemu dengan Calon Mertua

Jika pasangan Anda mengajak untuk bertemu dengan orangtuanya, berarti pasangan Anda sudah siap untuk serius dalam menjalin hubungan dengan Anda. Berikut adalah tips menemui calon mertua agar Anda memberikan kesan yang baik.

(Baca juga artikel: Manfaat Pacaran dengan Pria Lebih Tua)

Tetap tenang

Meski Anda gugup karena harus bertemu dengan calon mertua, tetaplah tenang dan jadi diri sendiri. Pastikan Anda tidak gugup karena dapat mengganggu cara berbicara Anda jika Anda terlalu gugup.

Berpakaian rapi

Kenakan pakaian yang rapi dan sopan saat akan bertemu dengan calon mertua. Anda akan memberikan kesan yang baik untuk mereka dan akan membuat mereka senang karena Anda merupakan pilihan terbaik untuk anaknya.

(Baca juga artikel: Tanda-Tanda Pria Sedang Mempermainkan Anda)

Jangan murung

Tampilkan ekspresi gembira dan tunjukkan bahwa Anda tertarik untuk bertemu mereka. Jika Anda terlihat murung, calon mertua Anda dapat salah paham dan akan membuat suasana menjadi canggung.

Sopan

Tetaplah sopan meski Anda menjadi diri sendiri. Ketahui batasan-batasan dan hindari membicarakan topik yang sensitif. Jangan terlibat dengan permasalahan dalam keluarga karena dapat membuat image Anda menjadi buruk jika Anda ikut campur.

Tepat waktu

Datang tepat waktu saat bertemu calon mertua akan memberikan nilai plus untuk Anda di mata mereka. Pastikan Anda tahu berapa lama Anda akan berdandan dan perhitungkan juga kemacetan yang akan terjadi di jalan, sehingga Anda tidak akan terlambat saat menemui mereka.

Sex & relationship