Sex & relationship

Jenis-Jenis Ciuman dan Artinya

By : Kiki Riama Priskila - 2017-02-19 07:27:22 Jenis-Jenis Ciuman dan Artinya

 

Ciuman kerap digunakan untuk menunjukkan rasa cinta pada orang terkasih. Namun, tahukah Anda bahwa ciuman terdiri dari beberapa jenis dan setiap jenisnya memiliki arti yang berbeda, sesuai tempat dimana Anda mendapat ciuman itu.

Simak jenis-jenis ciuman berikut ini dan pastikan Anda mengerti artinya.

Kening

Ciuman di kening menandakan rasa cinta yang serius dan hangat. Jika pasangan mencium Anda di area ini, tandanya ia menginginkan hubungan yang serius dan ingin bersama Anda selamanya.

Pipi

Saat pasangan mencium Anda di pipi tandanya ia memang menyayangi Anda. Tapi jika belum berstatus pacar, biasanya ini menjadi tanda bahwa si dia memang menyukai Anda.

Tangan

Jika dilakukan pada mereka yang berusia lebih tua, ini adalah tanda penghormatan. Tapi jika Anda menerima ciuman di area ini oleh pasangan, tandanya ia merasa kagum pada Anda.

Bibir

Ciuman ini mengundang gairah. Bahkan, bukan tak mungkin ciuman jenis ini akan berlanjut ke hal-hal menarik lainnya. Ciuman di bibir juga bisa menjadi sesi foreplay karena memicu napsu di dalamnya.

Leher

Ini adalah salah satu area ciuman paling sensitif. Jika pasangan mencium Anda di bagian leher, tandanya ia menginginkan suatu hal yang lebih.

Pundak

Jika pasangan mencium Anda di area ini, tandanya ia sedang ingin bermanja dengan Anda. Peluk pasangan erat dan gunakan momen ini untuk melupakan sejenak segala kesibukan Anda di luar rumah.

Demikian jenis-jenis ciuman dan artinya yang bisa membantu hubungan Anda dan pasangan. Ciuman mana yang jadi favorit Anda?

Sex & relationship