Food & travel

Indahnya Matahari Terbenam di Atas Laut Andaman

By : Yolanda Deayu - 2017-02-17 07:33:34 Indahnya Matahari Terbenam di Atas Laut Andaman

Liburan merupakan waktu yang tepat untuk bersantai dan memanjakan diri sambil menikmati pemandangan yang indah seperti matahari terbenam di atas laut Andaman. Pastikan Anda menginap di penginapan yang memungkinkan Anda untuk melihat pemandangan indah tersebut langsung dari teras kamar Anda.

(Baca juga artikel: Tips Hemat Saat Liburan)

Karon Sea Sands Resort & Spa yang menawarkan pengalaman tradisional Thailand yang dilengkapi dengan fasilitas modern merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati indahnya mathari terbenam tersebut.

Terletak di pantai Karon yang merupakan salah satu lokasi wisata paling populer di Thailand yaitu Phuket, penginapan yang dihiasi dengan taman tropis ini memiliki berbagai fasilitas seperti gym, kolam renang, hingga spa untuk memanjakan diri Anda.

Sisihkan waktu Anda setelah berjalan-jalan pagi di pantai untuk mengikuti kelas memasakan masakan khas Thailand atau India yang ditawarkan oleh Karon Sea Sands Resort & Spa dan habiskan malam Anda dengan menikmati koktil yang menyegarkan sambil menikmati indahnya matahari tenggelam.

Anda dapat berbelanja oleh-oleh di pusat perbelanjaan ataupun pasar yang ada di Karon yang dapat ditempuh dengan hanya berjalan kaki. Jangan lupa untuk mengunjungi Kok Chang Safari Elephant Trekking yang terletak hanya 13 menit dari penginapan dengan menaiki mobil untuk merasakan pengalaman trekking dengan menaiki gajah.

Penginapan dengan pemandangan Laut Andaman yang indah ini terletak hanya 1 jam dari Phuket International Airport, sehingga Anda tidak perlu duduk berlama-lama lagi setelah menempuh perjalan dengan pesawat selama 4 jam lebih.

Kunjungi situs Karon Sea Sands Resort & Spa atau e-mail [email protected] untuk informasi lebih lanjut.

Food & travel