Hair & beauty

Kiehl’s Luncurkan Koleksi Kiehl’s Loves Jakarta

By : Yolanda Deayu - 2017-02-16 06:26:08 Kiehl’s Luncurkan Koleksi Kiehl’s Loves Jakarta

Perusahaan perawatan kulit asal Amerika Serikat, Kiehl’s, meluncurkan koleksi edisi terbatas Kiehl’s Loves. Koleksi yang terdiri dari lima jenis produk ini menampilkan karya seni pada kemasannya yang menggambarkan pusaka dari Kiehl’s dan dikombinasikan dengan budaya serta DNA dari kota di mana koleksi ini akan dijual.

(Baca juga artikel: Pilihan Overnight Mask Yang Bagus)

Untuk kota Jakarta, desain untuk koleksi ini terinspirasi dari berbagai tempat dan simbol bersejarah untuk Ibukota negara Indonesia seperti Monumen Nasional, Museum Fatahillah, Balai Kota Jakarta, Taman Mini Indonesia Indah, hingga Ondel-Ondel.

Tidak lupa juga simbol negara bagian New York yang merupakan negara Kiehl’s berasal seperti Patung Liberty dan pizza juga disematkan ke dalam desain kemasan Kiehl’s Loves Jakarta.

Koleksi Kiehl’s Loves Jakarta terdiri dari Calendula Toner dengan ukuran 500ml dan 250ml, Ultra Facial Cream, Rare Earth Deep Pore Cleansing Masque, Avocado Eye, dan Lip Balm. Produk-produk tersebut dijual mulai dari harga Rp180.000 - 900.000.

Setiap koleksi Kiehl’s Loves yang dijual di kota-kota di seluruh dunia mempunyai karakteristik yang berbeda, sehingga dapat menjadi alternatif untuk dijadikan sebagai kenang-kenangan saat mengunjungin negara lain.

Hair & beauty