Sex & relationship

Alasan Tak Perlu Galau Jomblo Saat Valentine

By : Kiki Riama Priskila - 2017-02-14 02:15:46 Alasan Tak Perlu Galau Jomblo Saat Valentine

 

Pada momen Valentine hari ini pasti rasanya akan sangat menyenangkan jika bisa merayakannya dengan pasangan. Tapi apa boleh buat, nyatanya status jomblo masih bertengger santai.

Lalu, apakah Anda ingin melaluinya dengan rasa sedih alias galau? Eitss... jangan dulu! Kenyataannya, momen Valentine bukan hanya miliki mereka yang sudah punya pasangan. Ini alasan mengapa Anda tak perlu galau jomblo saat Valentine:

Tukar kado bersama teman

Tukar kado bersama pasangan? Basi! Lebih baik, gunakan waktu ini untuk memberikan perhatian lebih pada sahabat dan keluarga. Ini bisa menjadi momen quality time yang tak boleh dilewatkan, lho.

Membeli kado untuk diri sendiri

Ingin membeli eyeshadow palette terbaru dari Kylie Jenner tapi merasa terlalu mahal? Tidak pada hari ini! Anda bisa menggunakan hari Valentine sebagai momen untuk memberikan apresiasi pada diri sendiri.

Liburan bersama keluarga

Tak perlu harus jauh-jau ke luar negeri atau luar kota. Anda bisa mengajak keluarga untuk staycation hotel terdekat atau jalan-jalan sambil mencoba jajanan baru. Ini bisa jadi alasan untuk tidak galau paling baik saat Valentine.

Menyelesaikan drama Korea favorit

Mungkin pada hari kerja Anda sudah terlalu lelah untuk menyaksikan film drama Korea favorit. Nah, pada momen Valentine, Anda bisa menghabiskan waktu untuk menyelesaikan film kesukaan. Dan, tak perlu malu saat menangis di akhir film.

Olahraga

Kesehatan sama pentingnya dengan punya pasangan saat Valentine. Gunakan waktu ini untuk mampir ke gym atau coba olahraga baru. Daripada pusing karena sakit hati, lebih baik jaga kebugaran tubuh dengan berolahraga. Tak perlu merasa galau lagi saat Valentine.

Nah, berikut adalah beberapa hal yang bisa menjadi alasan Anda tak perlu galau saat momen Valentine. Jangan lupa dicoba ya.

Sex & relationship