A chat with

Sosok Seorang Wanita Cantik dan Kuat Versi Anggun

By : Amalta Rifani - 2017-02-16 04:36:03 Sosok Seorang Wanita Cantik dan Kuat Versi Anggun

Apa saja kegiatan yang sedang dijalani tahun ini?

"Tahun ini saya akan menggarap album Inggris yang sempat tertunda pada tahun lalu, karena banyak kegiatan positif yang harus dijalani. Tahun kemarin saya mengeluarkan album Perancis serta tur dari Juni sampai Desember 2016 dan lanjut dari Februari hingga Juli 2017. Selain itu ada beberapa kegiatan seperti peluncuran patung di Madame Tussauds dan penghargaan di Italia. Meskipun album terbaru ini sebenarnya sudah siap, saya berpikir untuk merombak ulang dengan memberikan sesuatu yang baru daripada memakai materi yang lama."

Apa alasan di balik rambut hitam dan panjang yang sudah menjadi ciri khas Anda?

"Saya kurang suka mengikuti tren dan menyukai hal klasik yang memiliki ciri khas. Hal ini yang membuat saya tetap bertahan dengan rambut hitam, panjang, dan tentunya harus sehat."

Bagaimana cara Anda merawat rambut?

"Sehabis keramas saya menyisir rambut dengan jari tangan yang lebih sensitif terhadap kondisi rambut. Semenjak merawatnya dengan Pantene, selama 16 tahun saya tidak pernah merasakan bad hair day. Jadi, belajar untuk mengetahui kondisi kesehatan rambut dan memberikan nutrisi yang tepat sangatlah penting."

Seperti apakah perempuan cantik masa kini?

"Perempuan itu sebaiknya sehat, pintar, dan bahagia karena kecantikan datang dari dalam diri. Kecantikan perempuan juga terpancar ketika keinginan yang dicapai dapat menyempurnakan kehidupan karier dan peribadinya. Begitu juga dengan perempuan kuat, harus tahu apa saja yang dilakukan untuk mengisi diri dan hidupnya, serta memiliki inspirasi untuk memajukan hak mereka. Saya menyukai pendekatan Pantene yang merawat dari dalam untuk tampil berkilau. Buat saya, perempuan Pantene menggambarkan itu semua karena mereka mengerti bahwa sesuatu semakin berkilau jika datang dari dalam diri sendiri."

A chat with