Food & travel

5 Kota Paling Romantis untuk Merayakan Hari Valentine

By : Yolanda Deayu - 2017-02-13 22:33:33 5 Kota Paling Romantis untuk Merayakan Hari Valentine

Menghabiskan hari Valentine tentu akan semakin sempurna jika dilakukan di kota yang romantis. Berikut adalah 5 kota paling romantis untuk merayakan hari Valentine bersama dengan pasangan tahun ini.

Paris, Prancis

Tentu semua orang tahu bahwa Paris adalah kota yang romantis sehingga menjadikannya tempat bulan madu favorit. Kota yang juga disebut sebagai Kota Cahaya ini memiliki arsitektur indah dan cantik, dilengkapi dengan sungai Seine yang romantis.

Jangan lupa untuk mengunjungi menara Eiffel di malam hari karena lampunya yang akan berkelap-kelip setiap jam adalah hal yang sangat sayang untuk dilewatkan pada hari Valentine.

Venesia, Italia

Kota yang terkenal akan gondola yang dapat Anda naiki ini memang tidak salah untuk disebut sebagai kota yang romantis. Dengan arsitektur bangunan yang cantik, kota ini merupakan tempat yang sangat cocok untuk menghabiskan hari Valentine Anda dan pasangan.

Tokyo, Jepang

Meskipun Tokyo merupakan kota metropolitan, namun suasana hari Valentine sangat terasa di kota ini. Anda dan pasangan dapat merasakan euforia hari Valentine hampir di seluruh toko yang ada di Tokyo dan juga para pasangan muda yang bersenang-senang untuk merayakan hari Valentine.

Montreal, Kanada

Kota Montreal merupakan kota dengan pembicara bahasa Perancis terbesar kedua setelah Paris. Tidak heran jika kota ini juga merupakan kota yang romantis untuk dijadikan destinasi wisata pada hari Valentine nanti. Anda dan pasangan dapat menghabiskan sore hari di kafe sebelum pergi makan malam di restoran yang romantis.

New York, Amerika Serikat

New York menawarkan berbagai pengalaman spesial yang bisa Anda dan pasangan Anda dapatkan pada hari Valentine. Anda dan pasangan dapat berjalan-jalan di Central Park dan menonton pertunjukkan dari street performer. Pada malam hari, Anda dan pasangan dapat mengunjungi Empire State Building dan melihat pemandangan indah dari kota yang tidak pernah tidur ini.

Food & travel