Sex & relationship

Cara Merayakan Hari Valentine Jika Sedang LDR

By : Yolanda Deayu - 2017-02-13 22:32:10 Cara Merayakan Hari Valentine Jika Sedang LDR

Anda dan pasangan tetap bisa merayakan hari Valentine meskipun sedang menjalani hubungan jarak jauh. Berikut adalah beberapa cara untuk merayakan hari Valentine jika sedang menjalani long distance relationship (LDR).

Beri kejutan

Anda dapat memberikan pasangan Anda kejutan spesial pada hari Valentine yaitu dengan mengunjunginya. Persiapkan rencana ini dari jauh-jauh hari agar dapat berjalan dengan lancar.

Kirim hadiah

Jika Anda tidak dapat mengunjunginya pada hari Valentine, Anda dapat mengirimkan hadiah. Gunakan jasa belanja online yang berasal dari tempat ia tinggal agar proses pengiriman barang lebih mudah.

Video call

Berkat kemajuan teknologi, Anda dan pasangan dapat menggunakan fitur video call yang disediakan oleh berbagai layanan. Persiapkan makanan lezat, dekorasi yang romantis, dan taruh tablet atau laptop Anda di meja makan agar terasa seperti sedang menikmati makan malam bersama dengan pasangan.

Tulis surat

Menulis surat secara tradisional merupakan cara yang romantis untuk menyampaikan perasaan Anda kepada pasangan. Anda juga dapat menghias kertas surat dengan gambar hati dan disemprotkan parfum yang biasa Anda pakai agar pasangan Anda dapat mencium wangi Anda saat menerimanya.

Sex & relationship