Sex & relationship

5 Pilihan Tempat Kencan Romantis untuk Valentine

By : Yolanda Deayu - 2017-02-11 22:13:05 5 Pilihan Tempat Kencan Romantis untuk Valentine

Sudahkah Anda menentukan tempat kencan untuk hari Valentine nanti? Jika Anda dan pasangan masih bingung, berikut adalah 5 pilihan tempat kencan romantis pada hari Valentine.

(Baca juga artikel: Tips Mempersiapkan Kencan Pada Hari Valentine)

Pantai Tangsi

Jika Anda memilih untuk pergi berlibur di pulau Lombok pada hari Valentine tahun ini, kunjungi pantai Tangsi di pagi hari untuk melihat pasir dengan warna merah muda dan air laut dengan warna biru yang jernih.

SKYE

Dengan pemandangan kota Jakarta yang gemerlap di malam hari, Anda dan pasangan dapat menikmati menu spesial Valentine hasil kreasi dari executive chef Hamish Lindsay di SKYE. Pastikan Anda dan pasangan telah memesan tempat terlebih dahulu agar tidak kehabisan tempat pada hari Valentine nanti.

(Baca juga artikel: 5 Ide Kado Valentine Buatan Sendiri)

Yoshi Izakaya

Jika Anda dan pasangan merupakan penggemar makanan Jepang, pergilah ke Yoshi Izakaya untuk merayakan hari Valentine. Nikmati makan malam ala Jepang yang mewah dan romantis di restoran yang ada di hotel Gran Melia Jakarta ini.

Hotel Mandarin Oriental

Hari Valentine akan menjadi sangat spesial jika Anda dan pasangan menyantap makan malam tepat di bawah bintang-bintang dan ditemani dengan pertunjukan balet air. Hotel Mandarin Oriental mennyediakan paket khusus makan malam romantis ‘Dine under the Stars’ untuk dinikmati pada tanggal 14 Februari tahun ini.

Le Gran Café

Restoran yang terletak di hotel Gran Mahakam di Jakarta ini menyajikan berbagai makanan romantis seperti Roulade Salmon Skotlandia dan Sup Krim Tomat dengan Udang Lobster. Dengan interior yang cantik, hari Valentine yang Anda rayakan bersama dengan pasangan akan menjadi semakin spesial.

Sex & relationship