Fashion

4 Busana Santai yang Wajib Dimiliki Tahun Ini

By : Audi Fristya - 2017-02-11 22:51:18 4 Busana Santai yang Wajib Dimiliki Tahun Ini

Terkadang, beberapa orang tak memiliki waktu cukup untuk melakukan usaha lebih demi tampilan yang terlihat lebih fashionable. Pada tahun ini, banyak desainer dan rumah mode yang memberikan inovasi lebih pada busana basic yang ditawarkan.

Apakah yang dimaksudkan dengan busana basic? Busana basic cenderung tidak mengikuti tren dan bersifat timeless. Namun, perubahan tetap dibutuhkan untuk urusan yang satu ini. Untuk itu, her world memberikan rekomendasi 4 busana basic terkini yang wajib dimiliki di tahun ini!

  1. OVERSIZED T-SHIRT

Kaus longgar ini menjadi primadona di pekan mode musim ini. Dari rumah mode Dior hingga Gucci, banyak menghadirkan kaus dengan berbagai motif seru yang berhasil menjadi sorotan. Saatnya mencari lagi kaus longgar favorit Anda di lemari pakaian atau kabar gembiranya, beberapa high street brand pun telah menghadirkan rangkaian kaus dengan motif yang berbeda – beda.

  1. STATEMENT SLEVEES

Muncul pada pagelaran busana musim lalu, kini tren ini semakin berkembang. Coba masukan atasan dengan model bell sleeves (Bagian tangan memiliki model yang semakin besar ke bawah), untuk tampilan casual friday Anda ke kantor. Padukan busana basic ini dengan celana atau rok midi favorit, dan voila.. jadilah sebuah tampilan chic sehari – hari.

  1. UPDATED SHIRT

Kemeja dengan motif garis ala tampilan kantor mungkin telah menjadi suatu hal yang membosankan. Tapi, tren ini berkembang dengan beberapa inovasi yang diberikan. Seperti kemeja motif garis berwarna biru yang memiliki aksen ruffle pada bagian bahu. Busana basic ini bisa menjadi salah satu investasi Anda. Karena selain ke kantor dengan padu padan yang tetap Anda juga akan mendapatkan tampilan stylish untuk hang out bersama teman.

  1. OUTERWEAR

Saatnya mengganti busana basic Anda dengan jaket yang lebih athleisure. Jaket bomber mungkin sudah ditinggalkan, kini saatnya untuk mengenakan jaket track atau jaket puffy. Mungkin di udara Indonesia, jaket puffy bukan menjadi salah satu busana yang pas. Coba akali dengan jaket track apalagi pada musim hujan seperti ini.

Fashion